Sukses

Entertainment

Sepi Job di Indonesia, Nikita Mirzani Siap Hijrah ke Asia

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani tak menyangkal sulitnya mendapatkan pekerjaan di Indonesia. Nikita pun mencoba peruntungan dengan melebarkan kariernya di Asia. Bahkan, dalam waktu dekat Nikita akan manggung di Hongkong dan Macau.

"Di Indonesia susah dapat kerjaan, Niki menclok saja ke Asia. Niki ada nyanyi di Hongkong dan Makau, mereka lagi pada meeting. Jadi Niki harus tanya dulu schedule mereka bisanya kapan," kata Nikita Mirzani, di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Nikita Mirzani (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Untuk itu, Nikita belum tahu nasib laporannya terhadap Julia Perez di Polda Metro Jaya. Terlebih tim penasihat hukumnya sempat disibukkan mengurus demo 4 November, kemarin.

"Iya nggak tahu, lawyer Niki lagi sibuk urus demo kemarin tuh hehehe. Terus manajer Niki lagi ke Hongkong soalnya Niki mau goes to Asia," ujar Nikita.

Kisruh yang terjadi itu kini di wilayah hukum. Karena Niki telah melaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik. Beberapa kali merasa dirinya diserang oleh Jupe, ia juga mengungkapkan uneg-unegnya melalui akun Instagram. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ditambahkan Nikita, kondisi ini menjadi bukti dirinya tak ingin memperpanjang kasusnya dengan Julia Perez. Jika sesuai jadwal, seharusnya Nikita menjalani BAP terkait pelaporannya. "Tapi Niki belum datang. Berarti kan Niki masih menahan-nahan," tandas Nikita Mirzani.

What's On Fimela
Loading