Sukses

Entertainment

Mediasi, Nikita Mirzani Merasa Dipaksa Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani absen di agenda mediasi permohonan maaf Julia Perez. Sebab, ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan Nikita. Terlebih, dia juga harus lebih dulu berunding dengan keluarga terkait agenda mediasi itu.

Nikita juga sempat menginformasikan soal ketidak hadirannya. Bahkan, Nikita sempat menawarkan Jupe agar agenda tersebut dijadwal ulang. Namun diakui Nikita, yang bersangkutan bersikeras menggelar di hari yang sama.

Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kemarin kak Jupe presscon sebetulnya atas dasar gimana ya. Niki mau bilang paksaan dia, nanti takutnya salah. Tapi memang begitu nyatanya, faktanya seperti itu," kata Nikita Mirzani, di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

"Dia maunya hari itu juga, padahal Niki sudah bilang nggak bisa. Bisa dicari hari lain nggak, dan dia nggak mau, maunya hari itu. Padahal sudah dijelaskan sama manajer Niki kalau nggak bisa, Niki nggak bisa izin karena 2 hari berturut-turut kemarin sempat izin," imbuhnya.

Pasca permohonan maaf, Nikita mengaku belum sempat bertemu dengan Julia Perez. Dia masih bingung dengan agenda mediasi yang terkesan hanya disepakati satu pihak saja. Diakui Nikita, banyak juga keluarga yang bertanya, karena dirinya absen di agenda itu.

"Belum. Niki juga bingung dan sempat ngomong ke manajer, 'kok dia yang atur semua, padahal kan posisinya mereka yang salah. Keluarga sempat tanya, itu Jupe presscon kok nggak ada kamu. Niki jelaskan, jadi keluarga Niki marah lagi. Niki cuma ya sudah nanti coba tanya-tanya deh," tukas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading