Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani: Permintaan Maaf Julia Perez Bertele-tele

Fimela.com, Jakarta Tak banyak permintaan yang diajukan Nikita Mirzani terhadap Julia Perez. Dia hanya ingin yang bersangkutan meminta maaf tanpa bertele-tele, dan panjang lebar. Seperti diketahui, belum lama ini Julia sempat menghaturkan permohonan maafnya, atas cuitannya terhadap Nikita di media sosial.

"Permintaan dari Niki simple, tidak mau bertele-tele, tidak usah panjang lebar. Yang ingin Niki lihat di stasiun TV, dia ngomong yang simple saja. Saya titik- titik mengaku salah telah memfitnah dan memaki Nikita, sudah begitu saja nggak harus dengan berlapang dada, ini itu," kata Nikita Mirzani, di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Nikita Mirzani merasa permintaan maaf Julia Perez terlalu bertele-tele. (Bintang Pictures)

Saat ini, Nikita merasa di posisi yang sulit. Begitu juga terkait laporannya di Polda Metro Jaya yang belum dicabut. Sebab, ada saja komentar-komentar miring yang selalu menghantui sikapnya.

"Niki bingung, sekarang posisinya serba nggak enak sih. Nanti dibilangnya kalau gimana-gimana dibilangnya apa. Nanti kalau Niki nggak cabut dibilangnya nggak kasihan, ini itu. ‎Bingung juga Niki," ujar Nikita.

Julia Perez saat menggelar jumpa pers permohonan maaf kepada Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nikita memaklumi luapan emosi Julia Perez, selama tidak beredar di media sosial. Selama ini, Nikita mengaku sudah biasa dicaci-maki dengan kata-kata lebih jahat dari yang dilakukan Julia Perez.

"Kan Niki bilang kalau dimaki-maki via WhatsApp atau telepon, sudah biasa banget. Dengan kata-kata yang lebih dari itu juga Niki sudah biasa sama beliau. Tapi ini ditaruhnya di sosmed, orang bisa lihat semua. Apalagi habis dia posting banyak yang komen yang bilang begini begitu," terang Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading