Sukses

Entertainment

Berseteru dengan Luna Maya, Ini Kronologi Versi Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Luna Maya dikabarkan tengah terlibat konflik pelik. Luna menganggap pelantun Sambalado tersebut tak punya etika dalam berbisnis. Pasalnya, masih terikat kontrak dengan Luna Habit x Ayu Ting Ting, tapi Ayu disebut telah melakukan kerjasama dengan pihak lain.

Sementara itu, persahabatan Luna dan Ayu terjalin sejak tahun 2011 lalu. Saat itu, keduanya dipertemukan dalam sebuah program acara televisi. Intensitas pertemuan yang sering membuat Luna dan Ayu semakin dekat. Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Ayu dan Luna saling mengagumi satu sama lain.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting saat pemotretan Luna Habit Clothing Line. (Deki Prayoga/bintang.com) 

Namun, persahabatan keduanya dikabarkan sempat ranggang lantaran sindiran Luna yang dialamatkan pada Raffi Ahmad tentang Mini Cooper. Ya, saat itu Ayu memang sedang santer diberitakan menjalin kedekatan khusus dengan Raffi Ahmad hingga dibelikan sebuah Mini Cooper.

Namun, kabar renggangnya hubungan persahabatan Luna dan Ayu langsung tertepis oleh munculnya kerjasama bisnis clothing brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. Dalam sebuah sesi wawancara dengan Bintang.com, medio Oktober lalu, Luna awalnya begitu senang bisa bekerjasama dengan teman sendiri. Pun demikian dengan Ayu.

Kini, saat kabar perseteruan mencuat, Ayu pun memberikan klarifikasi tentang keadaan yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Luna Maya. Menurut Ayu, dirinya tidak menyalahi kontrak seperti yang dialamatkan kepadanya.

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com) 

"30 November (kontrak) habis. Dan kak Luna juga udah diomongin secara baik-baik. Desember mau bikin soft launching. Saya tidak menandatangani (kerjasama) dengan pihak manapun," kata Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Adapun soft launching yang dimaksud Ayu adalah produk sejenis yang digawanginya sendiri. Produk tersebut memang ditargetkan ibu satu anak tersebut untuk soft launching bulan Desember mendatang, bertepatan dengan kontraknya dengan Luna Habit x Ayu Ting Ting habis.

Diakui Ayu, keadaan ini sontak membuat hubungannya dengan Luna renggang. Kekasih Reino Barack tersebut tak lagi me-follow Ayu di media sosial. Pun dengan nomer ponsel pribadi Ayu sudah diblok Luna.

Luna Maya bantah manfaatkan gosip Ayu Ting Ting untuk perkenalkan clothing baru. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Kaget di-unfollow, nomer diblok. Ama pihak lain itu nggak benar. Itu produk saya sendiri. Dan sampai sekarang belum pernah launching, rencananya Desember launchingnya," lanjut Ayu Ting Ting. 

Sebagai teman, Ayu Ting Ting pun ingin masalah ini diselesaikan secara baik-baik. Apalagi selama ini hubungan antara dirinya dengan Luna Maya sudah terjalin sangat baik. Bahkan, Ayu sudah menganggap Luna sebagai kakak sendiri.

"Kita udah temenan, dia (Luna Maya) udah kayak kakak aku. Nggak perlu ngomong ke media, ngomong baik-baik. Selesaikan aja secara baik-baik," harap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading