Sukses

Entertainment

Bukan Bualan, Ini Alasan Ayu Ting Ting Layak Dianggap Juara

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali menunjukkan prestasi membanggakan. Dia berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016 yang digelar pada Rabu (9/11/2016) malam.

Pencapaian Ayu memang tidak tanggung-tanggung di acara tersebut. Dia berhasil menyabet dua penghargaan utama, yaitu Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler IDA 2016 dan Lagu Dangdut Terpopuler IDA 2016.

Ayu Ting Ting mengangkat dua tropi Indonesian Dangdut Awards 2016. (Instagram @ayutingting92)

Sayangnya, hal ini justru membuat haters kepanasan dan mulai menyebarkan isu negatif, termasuk kabar bahwa kemenangan Ayu adalah settingan. Terlepas dari berbagai tudingan haters, nyatanya Ayu memang sosok yang patut diacungi jempol.

Sebelum penghargaan ini, Ayu telah mencetak prstasi lain yang tak kalah bergengsi, termasuk Artis Penyanyi Fenomenal Terbaik Klik Awards 2011. Dia juga langganan di ajang Anugerah Musik Indonesia karena terbukti sangat berpengaruh di dunia musik dangdut.

Berbagai prestasi telah berhasil dicetak sejak namanya muncul pertama kali pada tahun 2011. Dia bahkan sudah terlihat menonjol saat mempopulerkan tembang Alamat Palsu pada masa itu. Hal ini terlihat dari angka penjualan album yang cukup spektakuler.

Ayu Ting Ting berusaha untuk berbakti pada kedua orangtuanya. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make up by: @hellomorin, Wardrobe: @lunahabit, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tahun 2011, single Alamat Palsu berhasil mencapai angka penjualan tertinggi dengan total poin 17.725.800. Setelahnya, hampir semua album Ayu Ting Ting laris manis di pasaran. Bahkan, lagu dari album terakhirnya, Sambalado menjadi salah satu lagu paling laris dan banyak dicari orang.

Selain prestasi yang gemilang, produktivitas Ayu Ting Ting juga menjadi salah satu nilai plus. Sebagai salah satu selebriti yang memiliki cukup banyak haters, dia sama sekali tidak berhenti menelurkan karya dan menyapa dunia dengan senyum yang ramah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading