Sukses

Entertainment

Pakai Kemeja Kotak-kotak, Luna Maya Jadi Teman Ahok?

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan sejumlah artis mendatangi Rumah Lembang, Kamis (17/11/2016). Diakui Luna, kedatangannya ke Rumah Lembang tidak lain untuk mengenal lebih lanjut tentang program Ahok sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

"Ingin kenalan. Ingin lihat situasi di sini. Beberapa teman sudah ke sini. Pengin lihat dan dengar masyarakat ngelihat Ahok. Ingin lihat program dan perbaikan apa yang bisa ditawarkan," kata Luna Maya di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016), dikutip Liputan6.com.

Luna Maya dan Ahok di rumah lembang (Liputan6.com)

Mengenakan kemeja kotak-kotak, Luna Maya terlihat begitu bersemangat mendukung pasangan nomor urut 2 Pilkada DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). "Kita jangan mencela, tapi vote. Yang penting 15 Februari coblos nomor 2," paparnya.

Melihat antusiasme Luna, Ahok pun menandaskan jika Luna Maya pantas menjadi juru kampanye. Sambil berseloroh, Ahok pun menanyakan pada Luna dari mana ia belajar kampanye. Bahkan, di penghujung candanya Ahok menitip salam ke Reino Barack lewat Luna yang notabene adalah kekasihnya. "Belajar kampanye di mana nih? Terima kasih Luna, salam buat Reino," ujar Ahok.

Dukungan buat Ahok juga muncul dari artis cantik Luna Maya. Dengan mengunggah foto bersama Ahok.

Penetapan Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama memang telah sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya Luna Maya, sejumlah pesohor negeri juga beramai-ramai memberikan dukungannya pada mantan Bupati Belitung Timur tersebut.Sebut saja Sophia Latjuba, Shandy Aulia, Aura Kasih, Butet Kartaredjasa, Luna Maya, Edric Tjandra, Joko Anwar, Karenina Sunny dan Once.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading