Sukses

Entertainment

Jawaban Orang Tua Soal Isu Selingkuh dan Nikah Siri Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Selain isu perselingkuhan, Ayu Ting Ting kembali dilanda isu nikah siri dengan Raffi Ahmad. Kedua oran tua Ayu, Abdul Razak dan Umi Kalsum, tentu saja sedih kabar miring yang tak pernah reda terhadap putrinya itu. Pasangan suami istri itu menyerahkan semuanya kepada Allah.

"Ayah ibu pasti sedihlah, tapi ayah serahin semuanya sama Allah, pastinya yang terbaik buat anak ayah. Serahin semuanya sama Allah yang akan menghukumnya," jawab Abdul Razak kepada Bintang.com, melalui aplikasi WhatsApp, Selasa (2/5/2017).

Razak menjelaskan, ia enggan menanggapi soal isu tersebut secara berlebihan. Baginya, terserah orang mau bilang apa. Ia mengistilahkan, anjing menggonggong kafilah berlalu.

Senada dengan Razak, melalui akun Instagram miliknya, Umi Kalsum mendoakan putrinya, Ayu Ting Ting dan Syifa agar selalu dikuatkan hatinya. Selain itu, ia juga memohon agar Allah selalu melindungi mereka dari orang-orang zalim.

"..ya Allah lindungilah kami sekelurga dari orang-orang zolim terhadap anakku, sadarkanlah mereka yang sellu menghina, mencaci-maki anak-anakku ampunilah dosa-dosanya dan kembali ke jalan-Mu yang benar, aminn," harap Umi dalam salah satu doanya saat umrah, 30 April 2017.

Di dalam Live Konser Best Of Ayu ting Ting, Umi Kalsum diminta untuk menemani Ayu Ting Ting benyanyi di konsernya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak sedikit yang mencerca, tak sedikit pula yang tetap memberikan semangat. Mereka juga berharap Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya untuk bersabar.

"Yang sabar aja k @ayutingting92 masuk kuping kanan ke luar kuping kiring...," komentar akun putriayu826. "Ngina-ngina orang gak dipikir dulu hello apa kalian udah lebih bener dari @ayutingting92 sama @mom_ayting92_ ?? Hah," bela akun @oktaviaper.

Isu perselingkuhan hingga nikah siri Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad kembali memanas sejak pekan lalu. Namun, hingga kini belum juga mereka. Sementara itu, baik Ayu dan Raffi santai menghadapi isu tersebut. Apalagi, ini bukan kali pertama mereka menerima kabar tak sedap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading