Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Promosikan Sinetron Baru Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap terlibat dalam satu produksi acara di televisi. Bisa jadi hal itu membuat keduanya kerap dikabarkan menjalin hubungan khusus. Namun di proyek terbaru Ayu Ting Ting ini, Raffi tidak ikut ambil bagian. Meski begitu, sebagai teman dan sesama artis, rasanya wajar saja kalau keduanya saling mendukung.

Hal itu juga baru saja dilakukan oleh Raffi. Suami Nagita Slaviba ini ikut mempromosikan sinetron terbaru Ayu Ting Ting yang berjudul ‘Sambalado’. Dalam sebuah video yang direkam oleh Rizky Kinos, suami Nycta Gina, Raffi terlihat sedang melakukan perekaman promosi sinetron "Sambalado". "Sambaladonya Ayu Ting Ting," ucap Raffi sambil mengacungkan dua jempol.

"Ngomong ape (apa) barusan?," tanya Rizky. "Promoin," jawab Raffi. "Promo ape?" tanya Rizky lagi. "Ada sinetron. Sinetron terbaru," Raffi kembali menjawab. Sementara itu, video trailer Sambalado juga sudah dirilis. Sinetron bergenre komedi ini berlatar kehidupan orang Betawi.

Ayu akan berperan sebagai anak Babe Jali (Bolot) yang memiliki sebuah restoran Soto Betawi.Para pegawai restoran tersebut sepertinya bakal diceritakan sangat kocak. Ada sosok Omas dan Vanessa Angel yang menjadi pegawai di restoran Soto Betawi itu.

 

Lagi promoin acara bini siri yak mad? Peak bener ckckck . #boikotraffiahmad #boikotduniaayuutingting #boikotayutingting

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOIKOT AYU TING TING (@dramakuin) pada

Dalam cuplikannya, restoran itu terancam tutup karena sepi. Para pegawai merasa takut kalau restoran benar-benar akan tutup nantinya. Para pegawai, mulai dari juru parkir, kasir, pelayan, sampai koki yang diminta berkumpul itu justru mendapat teguran dari Ayu.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Bintang Pictures)

Sinetron garapan MNC Pictures ini akan perdana tayang pada 8 Mei 2017 mulai pukul 20.30 WIB. Kita tunggu saja apakah sinetron terbaru Ayu Ting Ting dan ikut dipromosikan oleh Raffi Ahmad ini bisa meraih sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading