Sukses

Entertainment

Film Raffi Ahmad Rafathar Tayang Lebaran atau Agustus 2017

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang banyak ditunggu di tahun ini adalah Rafathar. Raffi Ahmad menjadikan anaknya sendiri, Rafathar, sebagai bintang utama di film tersebut. Suami dari Nagita Slavina (Gigi) itu mengaku ingin mengabadikan perjalanan tumbuh kembang Rafathar. Caranya melalui film layar lebar yang diproduseri oleh Raffi dan Gigi.

Sejak awal 2017, rencana penayangan film Rafathar sudah membuat penggemar penasaran. Apalagi, film ini digadang-gadang menjadi produksi pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi CGI (computer generated imagery) dan motion capture. Proses syutingnya sendiri sudah rampung sejak beberapa bulan lalu.

Meski begitu masih banyak yang penasaran karena jalan cerita maupun garis besar ceritanya belum juga terungkap. Begitu juga dengan tanggal perilisannya. Namun baru-baru ini Raffi Ahmad mengajak penggemar untuk memilih jadwal rilis film Rafathar. Hal itu disampaikan Raffi dan Nagita lewat postingan video di Instagram.

Di situ, Raffi dan Gigi meminta penggemar memilih apakah Rafathar harus ditayangkan pada bulan Juli atau Agustus. Pemilihan antara kedua bulan tersebut tentu punya alasan tersendiri. Bulan Juli bertepatan dengan musim liburan sekolah, sedangkan Agustus akan bersamaan dengan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi dan Nagita. Soal jadwal tayang ini, netizen memberikan jawaban beragam.

Ada yang berpendapat sebaiknya tayang bersamaan dengan ulang tahun Rafathar agar terkesan spesial. Namun banyak juga yang berharap bisa tayang saat liburan sekolah. Yang menarik lagi, saat diwawancarai tim Bintang.com beberapa hari lalu, Raffi yang ditemani Rafathar dan Gigi, mengatakan kalau putranya ingin bilang supaya menyaksikan film Rafathar pada lebaran nanti.

Bisa jadi, filmnya akan dirilis saat liburan lebaran Idul Fitri pada akhir Juni mendatang. Tapi bisa juga pada awal Juli yang masih dalam nuansa lebaran dan liburan sekolah. Kita tunggu saja kepastian tanggal perilisan film Rafathar yang dibintangi dan diproduseri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading