Sukses

Entertainment

Iringi Ayu Ting Ting Bernyanyi, di Mana Cincin Kawin Raffi Ahmad?

Fimela.com, Jakarta Akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717, belum lama ini mengunggah beberapa video dimana Raffi sedang bermain keyboard mengiringi teman-temannya bernyanyi.salah satunya Ayu Ting Ting.

Dengan Ayu Ting Ting, Raffi berkolaborasi meng-cover lagu dari ADA Band yang berjudul Manusia Bodoh. Melihat video itu, netizen pun bereaksi. Isu perselingkuhan mereka pun kembali mencuat.

Beberapa netizen yang jeli, bahkan sampai memperhatikan jari manis Raffi yang tak mengenakan cincin kawin. Menurut salah satu netizen, Raffi kerap melepas cincin kawinnya saat bersama Ayu Ting Ting.

“Cincin kawin mana fi? Haha,” tanya akun instagram @skincare_herbaljafra. Cincin kemna, Ka Raffi, molos ya,”tulis akun @dian_qolby_muthmainah.

“Kenapa cincin nikahnya selalu dilepas @raffinagita1717 kalau lagi sama @ayutingting92 ???” tulis akun ciciknurfadlilah13.

Raffi Ahmad mengiringi Ayu Ting Ting bernyanyi (Foto: Instagram)

Meski adegan dalam video tersebut merupakan tuntutan pekerjaan, salah satu netizen menyayangkan sikap Raffi dan Ayu yang tidak menjaga jarak disaat masih ramainya kabar perselingkuhan mereka.

Seharusnya disaat gosip seperti ini , kalian @raffinagita1717 dan @ayutingting92 bisa membatasi diri.....Menjaga perasaan kedua keluarga kalau kalian memang tidak ada hubungan apa-apa, karena sebagai istri pasti sedih selalu melihat gosip tentang suaminya. Dan suami atau sahabat dari suami seharusnya bisa menjaga perasaan istri dan keluarganya. Bukan malah sebodoh.....Kalau ini Gimik..Apa seengganya lakunya itu kan seorang Raffi dan seorang Ayu tingting sampai harus begitu.. gimana kalau anak-anak kalian lihat nantinya,” tulis akun instagram @sher_li20

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sudah memberi pernyataan jika tak ada hubungan apa-apa di antara mereka. Namun tampaknya masih banyak netizen yang percaya isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading