Sukses

Entertainment

Alasan Ibunda Tak Bisa Jenguk Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia masih mendapatkan perawatan intensif karena luka-luka yang dialaminya akibat kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (6/5/2017), sekitar pukul 05.00 WIB di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Ibunda Sheila sendiri sampai saat ini belum terlihat mendatangi rumah sakit untuk menjenguk anaknya. Ia yang diketahui berdomisili di Bali, dikabarkan tengah sakit sehingga tak bisa terbang ke Jakarta demi putrinya.

"Mamanya lagi kurang sehat tapi facetime-an terus sama mamanya, tadi juga telepon aku. Ya dia setiap jam kali, nanya kabar Sheila. Kalau nggak telepon ya face time," kata Erie, manajer Sheila di RS Medistra, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Sheila tak mau ibunya memaksakan diri untuk menjenguknya di rumah sakit. Namun, Erie mengatakan tetap adanya kemungkinan ibu Sheila menjenguk sang anak.

Kondisi terkini Sheila Marcia pasca kecelakaan. (Instagram/devi_nadia29)

"Kemungkinan datang tetap ada, cuma lihat kondisinya. Jangan dipaksain, kalau lagi kurang sehat ya jangan, Sheila kan sudah mulai membaik," lanjutnya.

Yang pasti, sebagai ibu, Maria Cecilia Lumanauw terus memantau kondisi terakhir dari Sheila. Erie pun sering kali menjadi jembatan antara Maria dan Sheila untuk berkomunikasi selain keduanya berbicara langsung. "Iya kaget lah (awalnya), makanya sama aku kan juga sering komunikasi, nanyain gimana kondisinya. Iya komunikasi melulu, sering lah pokoknya," tukas Erie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading