Sukses

Entertainment

Kecelakaan, Sheila Marcia Terpaksa Batal Manggung

Fimela.com, Jakarta Semenjak menekuni karier di dunia tarik suara, Sheila Marcia yang berkolaborasi dengan Melodya Vanesha mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Kemasan duo wanita cantik menjadi nilai plus tersendiri.

"Selain syuting, duo itu kan sama Vanes juga sudah pemotretan, bikin video klip, bentar lagi lagunya juga sudah mau dirilis. Semua sudah siap," kata Erie manajer Sheila di RS Medistra, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (8/5).

Beberapa job sudah ditanda tangani oleh Erie. Namun, dengan kejadian nahas tersebut, jadwal manggung duo Sheila dan Vanes pun terbengkalai. Format berdua tak mungkin disuguhkan oleh Sheila dan Vanes yang masih terbaring di ICU.

"Ada beberapa job juga yang memang sudah aku tanda tangani, tapi ya mau nggak mau kan dicancel gitu. Karena kan harus tampil berdua," tutur Erie.

Sheila Marcia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Erie, ada beberapa kota yang harus dibatalkan. Padahal jadwal duo tersebut sudah ada sampai menjelang puasa. "Ada 3, 4 kota, jadwalnya itu sampai sebelum puasa. Ya lumayan lah jadwalnya mereka padahal belum rilis single," ucapnya.

Manajer menambahkan jika Sheila Marcia dan Vanes sangat getol menyanyi. "Singlenya baru abis lebaran, tapi jadwal manggungnya sudah banyak. Mereka berdua itu memang lagi semangat-semangatnya nyanyi," tandas Erie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading