Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Kecelakaan, Anji Lebih Khawatir Kondisi Anaknya

Fimela.com, Jakarta Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal Anji eks Vokalis Drive, mengaku kaget ketika pertama kali mendengar wanita yang pernah singgah dihatinya, Sheila Marcia mengalami kecelakaan lalu lintas. Saat kejadian yang menimpa Sheila, Anji sedang berada di Batu Licin, Kalimantan.

“Kaget ya pertama dengarnya, manajernya Sheila yang kabari aku,” kata Anji saat dihubungi Bintang.com, Senin (8/5/2017).

Selain khawatir dengan kondisi Sheila, ia juga mengkhawatirkan keadaan anak-anak Sheila. Terutama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, buah cintanya dengan Sheila.

“Lebih khawatir dengan Leticia yah. Jadi pertama kali yang kebayang nanti gimana Leticia selama Sheila di Rumah Sakit. Kalau Sheila kan sudah ada manajernya yang menemani,” kata Anji.

Leticia dan Sheila Marcia (Instagram/@sheilamarciajoseph)

Untuk menenangkan hatinya, Anji yang masih berada di Kalimantan langsung mencari kabar kondisi putrinya. "Akhirnya dapat nomor telepon mba yang mengasuhnya dan sudah bertemu dengan Leticia juga kemarin," kata Anji. 

Masih kata Anji, usai show di Kalimantan, ditemani istrinya, Wina Natalia, ia menyempatkan untuk menjenguk Sheila di Rumah Sakit Medistra, Minggu (7/5/2017)malam. Saat tiba di Rumah Sakit, Sheila sedang istirahat.“Cuma jenguk sebentar lihat keadaannya. Saat itu Sheila lagi tidur,” kata Anji.

Diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia mengalami kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/5/2017) pagi. Atas kecelakaan tersebut, Sheila dan kedua temannya yaitu Melodya Vanesha dan M. Daut mengalami luka yang cukup serius. Mereka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta. 

Akibat kecelakaan tersebut, Sheila Marcia menderita retak pada tulang hidung dan bengkak-bengkak di bagian wajah. Sementara Vanesha diinformasikan mengalami pembengkakan pada otaknya. Saat ini Vanesha masih berada di ruang ICU.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading