Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Sheila Marcia Pasca Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Pasca mengalami kecelakaan mobil di kawasan Semanggi, Jakarta pada Sabtu (6/5/2017) pagi, Sheila Marcia dan rekannya Melodya Vanesha masih dirawat intensif di Rumah Sakit Medistra. Sheila, Vanesha dan satu orang lainnya yakni M. Daut diketahui mengalami luka parah.

Hingga saat ini, Vanesha masih dirawat di ruang ICU dan belum siuman. Sementara Sheila sudah di ruang perawatan, namun belum bisa diajak bicara banyak.

"Sheila Marcia masih perawatan intensif. Vanesa masih belum sadar. Sheila mukanya masih lebam dan masih bicara terbata-bata, kalau Vanesha emang belum sadar," kata Erie Manajer Sheila Marcia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (7/5/2017).

Sebelumnya diberitakan, mobil dengan Nopol B-1815-BVM dikemudikan Vanesha. Mobil tersebut datang dari arah barat ke arah timur di jalan Tol Grogol-Cawang wilayah Jakarta Pusat.

Kondisi terkini Sheila Marcia pasca kecelakaan. (Instagram/devi_nadia29)

Dari informasi yang dihimpun, Vanesha yang tengah mengemudi diduga dalam kondisi mengantuk dan hilang konsentrasi. Selanjutnya, mobil menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya sehingga kecelakaan pun tak terelakkan.

Atas peristiwa ini, Sheila Marcia mengalami retak pada tulang hidung dan memar di bagian wajah. Kejadian nahas tersebut pun, dikatakan Erie, membuat Sheila belum mau memberitahukan kepada anak-anaknya, yang saat ini masih berada di bawah pengasuhan suster di rumahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading