Sukses

Entertainment

Kronologi Kecelakaan Sheila Marcia Menurut Manajer

Fimela.com, Jakarta Nasib nahas menimpa Sheila Marcia. Dia mengalami kecelakaan mobil di ruas jalan Semanggi, Jakarta Pusat, dan mengalami patah tulang hidung dan luka di bagian dahi serta dekat pelipis mata.

Atas kejadian itu, Sheila pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Rupanya, Sheila tak sendirian saat mengalami kecelakaan. Dia bersama temannya, Vanesha. Kejadian itupun terjadi saat Vanesha yang mengambil alih kendali mobil.

"Nggak, saat itu Vanesha yang nyetir. Sekarang mereka dirawat di Rumah Sakit Medistra," jelas Erie, manajar Sheila Marcia, melalui sambungan telepon, Sabtu (6/5/2017).

Erie sendiri belum bisa bicara banyak terkait kronologi peristiwa nahas yang menimpa Sheila dan Vanessa. Namun dia menduga, mengantuk jadi pemicu keduanya mengalami kecelakaan.

Sheila Marcia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena mereka belum bisa diajak bicara ya, masih di ICU. Tapi Sheila Marcia-nya ngantuk terus menabrak pinggir jalan itu," pungkas Erie. 

Sempat ada kabar bahwa sebelum kecelakaan mobil yang dikendarai Sheila Marcia dan Melodya Vanesha menabrak bumper dump truk. Namun hal ini belum bisa dipastikan oleh manajer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading