Sukses

Entertainment

Kronologi Kecelakaan Mobil Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan mobil kembali dialami oleh selebriti tanah air. Kali ini, korbannya adalah Sheila Marcia yang pada Sabtu (6/5/2017) mengalami tabrakan di kawasan Semanggi, Jakarta. 

Sheila tidak sendirian, melainkan bersama dengan teman wanitanya, Melodya Vanesha. Selain itu, ada seorang penumpang lain bernama M Daut yang ikut menjadi korban dalam insiden ini.

Sebagaimana informasi yang dihimpun Bintang.com, kecelakaan terjadi saat mobil Honda Jazz Nopol B-1815-BVM yang dikemudikan Vanesha berjalan dari arah barat ke arah timur di jalan Tol Grogol-Cawang Wilayah Jakarta Pusat. 

Pengemudi diduga dalam kondisi mengantuk dan kurang konsentrasi. Saat tiba di depan gedung menara Global, Vanesha menabrak bumper belakang dump truk yang ada di depannya. Kendaraan yang ditumpanginya pun oleng ke kiri.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha di Silet Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Pada akhirnya, mobil tersebut menabrak pagar jalan tol dengan posisi akhir kedua roda sebelah kiri berada di atas. Truk yang ditabrak pun tidak diketahui identitasnya karena meninggalkan TKP pasca kejadian tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, para penumpang yaitu Sheila Marcia, Melodya Vanesha, dan M Daut mengalami luka yang cukup parah. Mereka pun segera dilarikan ke rumah sakit Medistra untuk mendapatkan penanganan secepatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading