Sukses

Entertainment

Kecelakaan, Kondisi Teman Sheila Marcia Memprihatinkan

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia mengalami retak tulang hidung dan memar di bagian pelipis, karena kecelakaan mobil yang dialami. Kondisi terparah justru dialami Melodya Vanesha, rekan Sheila yang menyetir mobil saat kecelakaan terjadi. Hingga kini Vanesha belum sadarkan diri.

"Dia nggak sadarkan diri, dan saat ini sengaja dibius juga biar nggak sadar selama 3 hari. Jadi biar dia nggak kaget karena di bagian otaknya ada penyumbatan," papar Erie, manajer Sheila Marcia, di RS Medistra, Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Dilanjutkan Erie, saat ini Vanesha masih ditempatkan di ruang ICU. Sementara Sheila sudah dipindahkan ke ruang perawatan. Meski demikian, Sheila belum dapat menjelaskan duduk kejadian sebenarnya.

"Dari kejadian dia (Vanesha) masih belum sadar, ada darah dari telinga, ada pembengkakan di dalam kepala. Menurut keterangan dokter memang sengaja dibikin istirahat dulu. Untuk Vanes di ICU, Sheila sudah di ruang perawatan," kata Erie.

Erie menambahkan, Sheila pun harus menjalani operasi akibat kecelakaan tersebut. Namun tindakan itu baru akan dilakukan setelah bengkak di bagian kening matanya hilang.

"Sheila Marcia ada retak pada hidung dan pelipis. Harus dioperasi yang di bagian retaknya. Tapi tadi kita ngobrol sama pihak label, katanya tunggu bengkaknya sembuh," pungkas Erie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading