Sukses

Beauty

Nail Art Super Gemas! Ada Panda di Atas Kuku

Fimela.com, Jakarta Hewan lucu pemakan batang daun bambu ini memang menjadi kesukaan banyak orang. Panda menjadi hewan yang menggemaskan dan kerap bertingkah lucu, biasanya bisa dilihat di kebun binatang atau penangkaran, lalu bagaimana jadinya kalau panda bisa dilihat di atas kuku?

Bagaimana bisa panda dilihat d atas kuku? Secara panda memiliki tubuh yang besar dan permukaan kuku sangat kecil. Eits, nanti dulu, kamu bisa lihat panda di atas kuku dalam bentuk nail art.

Kalau biasanya membuat nail art hanya dengan memakai kutes dan membuat gambar-gambar yang lucu, kali ini kamu bisa lihat bukan hanya gambar lucu, namun nail art dengan tampilan 3D ini memang super gemesin! Penasaran seperti apa penampakan panda yang ada di atas kuku? Yuk, lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat nail art dengan panda di atas kuku

 

A post shared by NAIL VIDEOS (@bebeautymood.nails) on

Nah, itu tadi cara membuat nail art super gemas dengan tampilan 3D hewan panda ada di atas kuku. Tampilannya yang menarik sangat cocok nih bagi kamu yang menyukai nail art dengan gambar atau bentuk yang unik dan anti-mainstream ini.

Bila kamu tertarik ingin mencoba, kamu bisa membeli bahan-bahan yang kamu butuhkan untuk mendapatkan tampilan seperti ini, namun kalau kamu belum mengerti membuatnya, kamu bisa meminta bantuan dengan yang lebih ahli seperti pergi ke salon nail art. Selamat mencobaaa~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading