Sukses

Beauty

Tips Memilih Makeup untuk Natal dari Suhay Salim

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi menjelang hari Natal, pasti banyak orang yang ingin tampil beda setiap tahunnya. Bukan hanya dari pakaian saja, dari segi look makeup pun juga perlu. Apalagi di malam Natal biasanya ajang berkumpulnya keluarga besar atau juga waktu yang tepat di mana kamu akan diajak ke keluarganya si pacar.

Memilih makeup seperti apa yang cocok dipakai ke acara-acara formal salah satunya malam Natal nanti memang perlu menyesuaikan dengan tampilan dan bagaimana kamu merasa nyaman dengan makeup yang akan kamu pakai, jangan sampai kamu salah pilih.

Belum lama ditemui di daerah Jakarta Pusat, Suhay Salim kerap memberikan tips yang ciamik buat kamu-kamu yang ingin memilih makeup untuk acara Natal nanti, mulai dari riasan mata hingga warna lipstik. Nah, biar nggak lama-lama menunggu, yuk simak tips cantik dari Suhay Salim.

Keseimbangan antara makeup riasan mata dan bibir

Menurut Suhay, makeup yang tepat untuk dijadikan pilihan pada malam Natal nanti, bisa didominasi dengan riasan mata yang sedikit menonjolkan aksen glitter. Sebab, mata akan terlihat lebih sparkly dan super shinny tentunya.

Namun, beda halnya dengan makeup yang ingin kamu pakai untuk menghadiri acara Natal bersama keluarganya si pacar. Sebisa mungkin, kamu jangan sampai terlihat dengan makeup menor yang malah bisa membuat penampilan kamu berlebihan di hadapan keluarga pacar.

Maka dari itu, perempuan yang memiliki riasan mata sangat bagus ini bilang, untuk memakai makeup yang pas yaitu jangan sampai semua terlihat berlebihan, kamu hanya cukup menonjolkan satu objek yang bisa memperlihatkan tampilan menawan.

Misalnya, ketika riasan mata kamu sudah bagus dengan warna yang dominan, sebisa mungkin kamu jangan memakai lipstik yang terang atau gelap, kamu hanya cukup menyempurnakan makeup dengan lipstik nude saja. Sebaliknya, kamu ingin lebih glamor dengan lipstik merah, untuk riasan mata hanya cukup memakai warna yang senada dengan kulit dan terlihat lebih natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading