Sukses

Beauty

Cantik Seperti Gigi Hadid dengan Tampilan Makeup Simpel Ini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa menampik kecantikan dari kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid. Memiliki tubuh tinggi semampai, rambut panjang, dan tampilan wajah yang menarik dengan makeup yang pas membuat Gigi selalu terlihat memesona.

Menjadi salah satu model Victoria's Secret, dengan begitu juga Gigi selalu memberikan tampilan menariknya. Pantas saja, kaka dari Bela Hadid ini selalu menjadi trendsetter banyak orang, karena banyak perempuan di luar sana yang ingin terlihat cantik sepertinya.

Karena banyaknya orang yang menyukai gaya Gigi, tidak sedikit dari perempuan ini yang ingin meniru semua tentang Gigi, entah itu gaya pakaian, gaya rambut, dan yang paling banyak meniru gaya makeup yang biasa Gigi pakai.

Sepertinya usaha dari banyak perempuan yang ingin tampil layaknya Gigi Hadid, harus tahu dulu tampilan makeup yang biasa dipakai Gigi dalam keseharian ataupun ketika berpenampilan formal. Untuk tahu lebih lanjut, lihat di bawah ini ya.

Gigi Hadid kerap memakai makeup super simpel

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Tidak banyak bermain dalam warna, pemilihan warna untuk pulasan makeup Gigi Hadid pun cukup sederhana dan simpel. Gigi pun juga lebih nyaman dengan makeup nuansa nude yang sangat cocok untuk dirinya.

Mulai dari riasan mata, serta warna lipstik yang dipilih pun selalu matching. Dengan makeup yang simpel, nyatanya tetap memberikan sentuhan elegan dan menarik bagi Gigi Hadid.

Gigi Hadid dengan polesan highlighter

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Agar tampil lebih menawan dan glowing, biasanya Gigi memakai highlighter di tulang pipinya. Pemakaian highlighter sendiri cukup berperan penting untuk makeup agar terlihat lebih sempurna.

Pemakaian highlighter ini juga membuat kulit wajah nampak lebih bersinar dan terlihat sehat. Cocok banget buat kamu yang ingin wajahnya bersinar seperti Gigi Hadid, pemakaian highlighter ini bisa kamu jadikan pilihan.

Gigi Hadid dengan polesan lipstik merah yang menawan

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Terlihat lebih segar dan seksi, sentuhan lipstik merah nampaknya menjadi pilihan yang tepat. Warna merah yang juga membuat wajah lebih cerah pas banget dipakai untuk menutupi kekurangan wajah meski sedang bare face sekalipun.

Eyelinet batwings membuat mata Gigi Hadid nampak seksi

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Membuat tampilan mata nampak lebih seksi dan menarik, eyeline dengan bentuk batwings ini kerap dipakai Gigi Hadid untuk menyempurnakan makeupnya. Bila kamu ingin riasan mata terlihat menarik seperti Gigi, coba buat sendiri deh, mudah kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading