Sukses

Beauty

Wajah Bengkak Efek Alergi Makeup? Obati dengan Cara Alami

Fimela.com, Jakarta Bila terjadi hal yang tidak diinginkan dengan wajah, pasti kamu akan merasa stress dan pastinya uring-uringan. Apalagi kamu mengetahui bahwa wajah kamu alergi dengan makeup yang menyebabkan wajah menjadi bengkak.

Wajah bengkak akan membuat penampilan menurun drastis, dengan begitu kamu jadi tidak pede tampil ke luar rumah dan sudah pasti akan ada batasan pemakaian makeup untuk sementara yang menyebabkan kamu merasa kurang menarik.

Dengan begitu, untuk mengurangi bengkak di wajah karena alergi, kamu tidak perlu menggunakan obat-obatan lho. Cukup dengan bahan alami saja untuk meredakan masalah bengkak tersebut. Mau tahu lebih lanjut? Yuk, lihat selengkapnya di bawah ini.

Mengatasi wajah bengkak dengan mentimun

 

A post shared by Sherry Maldonado (@sherrymaldonado) on

Tidak perlu memakai obat-obatan untuk meredakan wajah bengkak, cukup kamu gunakan mentimun saja untuk mengatasinya. Cara ini ini simpel banget dan pastinya mudah untuk kamu tiru.

Caranya, siapkan mentimun dan iris tipis-tipis. Lalu letakkan di seluruh bagisn wajah, diamkan selama kurang lebih 30 menit hingga rasa bengkak di wajah mulai hilang, setelahnya bersihkan irisan mentimun dari wajah, lalu semprotkan air wajah pada wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading