Sukses

Entertainment

Rumah Gigi Hadid, Dimanjakan Panorama Laut dari Balik Jendela

Fimela.com, Jakarta Masa-masa kecil Gigi Hadid dihabiskan di sebuah rumah mewah di kawsan Malibu, California. Hal itu tak mengherankan karena ayah Gigi, Mohamed Hadid, merupakan seorang pebisnis real etate ulung di Amerika.

Namun, saat perceraian kedua orangtuanya, rumah tersebut jatuh ke tangan ibunda Gigi, Yolanda yang lantas menikah dengan David Foster. Rumah yang terdiri dari enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi itu pun kini sudah dijual dengan harga 19 juta USD atau setara Rp 257 M.

Rumah masa kecil Gigi ini memiliki desain interior serta eksterior yang cantik. Menyuguhkan pemandangan laut dari balik jendela, rumah ini mampu membuat penghuninya seolah tak mau berajak ke luar.

Memasuki ruang tamu, pengunjung langsung disajikan dengan pemandangan laut yang tersegmentasi oleh pintu lipat kaca. Terdapat perapian dengan beberapa sofa berwarna biru dan cream untuk menyambut tamu yang hadir. Sebuah piano klasik diletakkan di sudut ruangan menambah kesan artistik.

Sementara di ruang makan, furniture lebih didominasi oleh warna putih, dengan beberapa kursi kayu. Sambil memasak, penghuni rupanya juga dimanjakan oleh panorama laut.

Konsep klasik akan Anda temui ketika memasuki ruangan kerja. Tumpukan buku serta furniture dari kayu sangat mendominasi. Apalagi, sebuah lukisan dan perapian diletakkan di ruangan tersebut.

Saat memasuki kamar tidur, pemandangan laut sungguh memanjakan mata penghuninya. Apalagi tempat tidur diletakakan persis di depan kaca yang memaparkan panorama bibir pantai dengan deburan ombaknya.

Rumah masa kecil Gigi Hadid ini ternyata memiliki ruangan khusus untuk spa. Patung Budha diletakkan di sudut ruangan. Tak cuma buat spa, tapi tuan rumah juga menyediakan ruangan untuk sauna yang didominasi furniture kayu.

Kenyamanan dari rumah kian terasa saja dengan keberadaan sebuah studio mini untuk penghuninya menonton film favorit. Beberapa sofa diletakkan untuk memanjakan para penghuni saat melepas lelah.

Tak cuma studio mini untuk menonton film, rumah ini juga terdapat tempat hiburan lainnya untuk para pria, yakni bar dan papan billiard, serta sebuah studio gym untuk berolahraga. 

Sebuah kolam renang memanjang yang dibuat seolah menyatu dengan laut terdapat di halaman belakang rumah. Beberapa bangku santai dengan pohon kelapa membuat sudut rumah ini kian terasa nyaman untuk ditinggali.

Dari yang biru-biru, beranjak ke halaman samping rumah yang terdapat hamparan rumput berwarna hijau. Di halaman belakang ini, penghuni bisa berduduk santai dengan adanya sofa, serta melakukan BBQ di siang ataupun malam hari.

Dengan sederet fasilitas yang ada di rumah masa kecil Gigi Hadid, apakah kamu tertarik? Rumah yang berada di kawasan Malibu ini memang menyimpan banyak kenangan untuk Gigi, dan saudara perempuannya, Bella Hadid, saat mereka masih kecil. Saat ini, Gigi diketahui tinggal di sebuah apartemen di pusat kota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading