Sukses

Entertainment

Rumah Kris Jenner, Sederhana Seharga Rp 135 M untuk Anak-Cucu

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner diketahui telah membeli rumah baru di kawasan Hidden Hills, tak jauh dari kediaman salah satu anaknya, Kim Kardashian. Rumah itu dibeli Kris dengan harga 10 juta USD atau setara Rp 135 M. Luas rumah sendiri sekitar 9400 meter persegi di atas lahan 1,28 hektar.

Rumah baru Kris Jenner terdiri dari enam kamar tidur dan delapan kamar mandi. Architectural Digest menuliskan, Kris sengaja memilih rumah tersebut demi kenyamanan anak-anak serta enam cucunya.

Apalagi, selain untuk tempat tinggal, rumah Kris biasanya juga digunakan untuk syuting serial Keeping Up with the Kardashians. Tampak luar, rumah baru Kris itu terlihat sederhana dengan dua lantai dan hamparan rumput hijau di depan rumah.

Ruang tamu didominasi oleh furniture berwarna coklat. Tiga bufet, dua lampu, ornamen dan sofa, Kris memang condong memilih warna coklat tua hingga muda. Lantai ruangan sendiri bukan berlapis keramik, melainkan kayu yang menambah kesan natural.

Beranjak ke ruang makan, kita dapat melihat delapan kursi biru di depan meja marmer berwarna hitam. Lampu gantung bulat gold seolah menggambarkan konsep minimalis di ruangan tersebut.

Di samping dapur, ternyata Kris meletakan kembali meja dan kursi makan yang lebih simpel untuk anak serta cucunya berkumpul.

Sementara itu, kamar tidur utama juga mengusung konsep minimalis dengan perapian depan ranjang. Bukan lagi didominasi warna coklat, kamar tidur Kris itu lebih banyak furniture berwarna putih dan abu-abu.

Sedangkan kamar tidur lainnya lebih simpel dengan pemilihan warna hijau dan putih. Untuk kamar tidur yang berada di lantai dua, Kris memberikan balkon mini untuk penghuninya dapat menikmati udara segar luar ruangan.

Kesan mewah terlihat di kamar mandi rumah Kris Jenner. Meletakkan kaca di depan shower dan bathub, ruangan ini juga memiliki beberapa cermin yang membuatnya kian terasa luas.

Seperti kebanyakkan selebriti lainnya, Kris Jenner juga menyisikan satu ruangan untuk menyimpan wardrobe-nya. Terlihat jika ruangan tersebut bernuansa putih, dengan lantai dari kayu. 

Rumah Kris Jenner memiliki berbagai jenis fasilitas lengkap yang memanjakan penghuninya, seperti kolam renang, area BBQ, tempat gym, bioskop mini, lounge dan tempat bermain. Hmmm, dengan berbagai fasilitas yang ada, tertarik membuat konsep rumah seperti Kris Jenner?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading