Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Ibu, Kris Jenner Lupakan Caitlyn Jenner

Fimela.com, Jakarta Salah satu permasalahan terberat Kris Jenner dalam hidupnya adalah saat ia harus menerima keputusan sang suami, Bruce Jenner menjadi seorang wanita. Secara fisik sosok Bruce Jenner sudah tak ada lagi, dan tergantikan oleh seorang wanita bernama Caitlyn Jenner.

Dan kini, ia harus tetap melanjutkan hidup dengan menjadi manager bagi anak-anaknya. Saat merayakan Hari Ibu, tampaknya Kris sudah melupakan sosok Bruce Jenner.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kris Jenner malah mengunggah foto mantan suaminya, Robert Kardashian. Hal ini seoalah-olah Kris hanya mempunyai seorang mantan suami.

Pada postingan foto lain, Kris Jenner menunggah foto saat anak-anaknya sedang dalam masa pertumbuhan. "Kalian adalah jiwaku. Untuk Kourtney, Kimberly, Khloe, Robert, Kendall, dan Kylie, terima kasih sudah hadir dalam kehidupanku. Kalian adalah segalanya, saya mampu bermimpi dan berterima kasih kepada Tuhan telah memberkati saya dengan adanya kalian dan memilih saya sebagai ibu kalian. Saya bersyukur setiap hari telah diselimuti cinta dan saya mengapresiasi dan menghargai setiap hal kecil dari kalian," tulis Kris.

 

A post shared by Kris Jenner (@krisjenner) on

"Kalian memiliki hati yang besar dan jiwa yang manis dan orang yang luar biasa yang saya tahu. Menjadi ibu adalah impian saya yang menjadi kenyataan. Kalian adalah hadiah terindah dalam hidup saya dan saya bangga terhadap kalian. Saya mencintai kalian lebih dari yang kalian tahu," lanjutnya.

Selain itu, Kris Jenner juga mengunggah foto anak-anaknya yang kini sudah dewasa. Dan lagi-lagi, tidak ada sosok Bruce Jenner. Sebelumnya diberitakan jika Kris merasa kecewa dengan buku karya Caitlyn Jenner, ia merasa isi buku itu tak sesuai dengan kenyataan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading