Sukses

Entertainment

Peringati Hari Ibu, Kim Kardashian Tulis Pesan Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian merayakan Hari Ibu dengan menuliskan pesan-pesan menyentuh di akun Instagramnya. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada sang ibu, Kris Jenner yang telah membantu dalam perjalanan kariernya.

"Ibu, kamu telah melewati api demi kami semua dan aku tahu bahwa ibu akan melakukannya lagi untuk membuat kita aman. Kita semua telah melalui begitu banyak masalah dan ibu adalah kekuatan saat kita membutuhkan. Aku mencintaimu," tulis Kim Kardashian sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto itu tampak Kim bersama Kris Jenner, Kourtney, Khloe, Rob, dan mendiang ayahnya, Robert. Tidak hanya itu saja, Kim juga mengunggah foto bersama Kourtney Kardashian.

"Selamat Hari Ibu pada Kourtney yang selalu membuat semua terlihat mudah. Aku mencintaimu," tulis Kim. Seperti diketahui, Kourtney merupakan ibu dari tiga orang anak, Mason, Penelope, dan Reign.

Tidak hanya mengucapkan selamat pada Kris Jenner dan Kourtney saja, Kim juga berterima kasih kepada sang nenek. "Terima kasih kepada nenekku, MJ. Kamu telah mengajarkan kepada kita semua untuk menjadi wanita yang mandiri dan tangguh," tulis Kim Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

Loading