Sukses

Entertainment

Bokong Kim Kardashian Terserang Penyakit?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Kim Kardashian. Lantaran wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini dikabarkan sedang gelisah karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Penyakit itu disebut-sebut mempengaruhi penampilannya dan membahayakan nyawanya.

Kabarnya penyakit yang diderita Kim ini akan terus memburuk seiring berjalanannya waktu. National Enquirer mengabarkan jika penyakit tersebut menyerang aset berharga milik Kim, yakni bagian bokong.

"Hal ini akan membuat bagian tubuh bawahnya membengkak dalam lemak yang menimbun," ujar seorang sumber. Bahkan sumber itu menyebutkan jika penyakit tersebut mengancam nyawa Kim.

"Penyakit itu berbahaya dan dapat mengancam nyama Kim," lanjutnya. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh perwakilan dari Kim Kardashian.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

"Kabar itu tidak benar. Kabar itu benar-benar salah," katanya. Kim sendiri dikatakan dalam keadaan bak-baik saja. Dan ia masih aktif dengan berbagai aktivitasnya.

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian sempat menjadi pusat perhatian publik setelah foto liburannya dengan Kourtney Kardashian beredar luas. Akibat foto tersebut, Kim harus rela kehilangan 100 ribu penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading