Sukses

Entertainment

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West di Ujung Tanduk?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Kim Kardashian dan Kanye West. Lantaran rumah tangga mereka diterpa isu tak sedap. Kabarnya Kim Kardashian berniat untuk menggugat cerai Kanye West.

Seorang sumber menyebutkan jika kondisi rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye sedang berantakan. Kabarnya Kim Kardashian akan mengajukan gugatan cerai pada musim panas mendatang.

Bahkan sumber tersebut menyebutkan jika Kim dan Kanye sudah tinggal secara terpisah. Kanye memilih untuk tinggal sendiri, menjauh dari Kim karena tak ingin terlibat drama sang istri.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Kim Kardashian menginginkan kehidupan seperti dongeng. "Kim inginkan dongeng, dan ia tahu jika hal tersebut tak bisa didapatkan dari Kanye," ujar seorang sumber.

Kanye West dan Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Namun menurut majalah In Touch, kabar keretakan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West belum dipastikan kebenarannya. "Itu kabar tidak benar," kata seorang sumber.

Seperti diketahui, Kanye West tak menemani Kim Kardashian saat acara tahunan Met Gala 2017. Ketidakhadiran Kanye pun membuat banyak pihak bertanya-tanya. Kim Kardashian menjelaskan jika sang suami tak hadi karena sedang berada di Los Angeles bersama North dan Saint West. Namun ia tak memberikan alasan mengapa Kanye memutuskan untuk tak menghadiri Met Gala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading