Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Aktif di Socmed, Kanye West Tak Pakai Twitter

Fimela.com, Jakarta Kehidupan orang-orang saat ini seakan tidak bisa lepas dari social media atau socmed. Hal tersebut juga berlaku bagi artis-artis Hollywood, salah satunya adalah Kim Kardashian. Sosialita yang satu ini kerap membagikan berbagai aktivitasnya melalui socmed. Akan tetapi hal itu berbanding terbaik dengan sang suami, Kanye West yang memutuskan untuk menghapus akun Twitter dan Instagramnya.

Seperti yang dilansir dari AFP, pencarian nama Kanye di Twitter berakhir dengan keterangan pesan eror. Sebelumnya Kanye dikenal sebagai orang yang aktif di media sosial terutama Twitter. Bahkan beberapa bulan terakhir, ia kerap memperlihatkan perilaku yang aneh.

Kanye mempunyai pengikut sekitar 27 juta di Twitter. Ia kerap menggunakan Twitter untuk membahas berbagai topik seperti musik, fashion, dan mempromosikan dirinya.

Pada tahun 2015, Kanye sempat mengejutkan publik setelah mengaku mempunyai utang sebesar US$ 53 juta. Ia juga pernah menuduh Jay Z mencoba membunuhya.

Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

Peristiwa perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris semakin membuat Kanye terpuruk. Apalagi belakangan ini beredar kabar jika rumah tangganya dengan Kim berada di ujung tanduk.

Berbeda dengan Kanye West, Kim Kardashian sangat aktif di media sosial. Bahkan Kim baru saja mempromosikan pakaian anak-anak yang kabarnya didesain oleh Kanye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading