Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Beli Rumah Rp 271 M, Kris Jenner Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian bersama suami, Kanye West, serta anak-anaknya dikabarkan telah pindah ke rumah barunya. Seperti dilaporkan ET Online, rumah di kawasan Hidden Hills, California, itu bernilai 20 juta USD atau setara Rp 271 M.

Kepindahan Kim ke rumah baru ternyata membuat sang ibunda, Kris Jenner, ikut pindah. Kris dikabarkan telah membeli sebuah rumah tak jauh dari kediaman Kim seharga 10 juta USD atau setara Rp 135 M.

Rumah baru Kris itu terdiri dari enam kamar tidur dan delapan kamar mandi. Sadar memiliki anggota keluarga yang banyak, apalagi akan kehadiran cucu, Kris pun menambah fasilitas seperti gym, ruang bermain dan teater di dalam rumahnya.

Tampak luar, rumah Kris Jenner memiliki halaman hijau yang cukup luas. Seperti dikutip Elite Daily, Kris yang memang ingin bertetangga dengan Kim Kardashian itu sengaja membuat rumahnya sangat menghibur dengan kolam renang dan area BBQ.

Keluarga Kardashian gemar berinvestasi

Sebelum membeli rumah barunya di Hidden Hills, Kris Jenner sebetulnya sudah terlebih dulu pernah tinggal di sana bersama mantan suaminya, Caitlyn Jenner. Kala itu mereka menempati rumah seharga 4 juta USD atau Rp 54 M.

"Kris Jenner suka keanekaragaman dan investasi (real estate), seperti yang dilakukan seluruh anggota keluarganya yang lain," ungkap salah satu sumber kepada E! News.

Kisah Kim Kardashian dan rumah lama

Sementara itu, Kim Kardashian mendapatkan keuntungan yang cukup besar saat menjual rumahnya di Bel Air. Kim dan Kanye West menjual rumahnya sekarga 17,8 juta USD (sekitar Rp 241 M) dan mengambil keuntungan sekitar 9 juta USD (sekitar Rp 122 M).

"Kim sangat cerdas saat berhububungan dengan real estate," puji Josh Altman yang sudah menjual enam rumah untuk Kim Kardashian, seperti diwartakan ET Online.

"Setiap rumah kita buat bisnis bersama. Dia (Kim Kardashian) telah melakukan hal-hal tertentu untuk meningkatkan nilai jual. Setiap inci rumah sangat dipikirkan oleh Kim dan Kanye. Mereka adalah desainernya. Mereka memiliki visi," tandas Josh Altman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading