Sukses

Entertainment

Titipkan Anak Ketiga di Rahim Wanita Ini, Kim Kardashian Acuh?

Fimela.com, Jakarta Selain Kylie Jenner, Kim Kardashian juga tengah menanti kehadiran buah hati. Namun, tak seperti kebanyakkan calon ibu, Kim tidak mengandung sendiri bayinya karena alasan kesehatan. Ia pun 'menitipkan' sang janin di rahim seorang wanita yang dirahasiakan identitasnya.

Seperti dilansir Aceshowbiz, surrogate atau wanita yang rahimnya dititipkan anak ketiga Kim dan Kanye West itu dipastikan tak akan bergabung di acara Keeping Up with the Kardashians saat Natal.

"Dia (Kim) tidak akan membawa wanita ini ke dalam lingkungannya. Dia juga tidak mengundangnya untuk menghabiskan Natal bersama. Terlalu membingungkan bagi anak-anak dan jujur saja, itu bukan sifat dari hubungan ini," ungkap salah satu sumber.

Meski terkesan acuh, namun hubungan Kim Kardashian dan surrogate-nya ternyata sangat sehat. Sumber tersebut memastikan, jika tak akan ada drama besar antara dua wanita itu.

Kim Kardashian siapkan kejutan

Sebagai bentuk kepeduliannya, Kim Kardashian dikabarkan telah menyiapkan kado untuk sang surrogate dan keluarganya. Bahkan, kakak Kylie Jenner itu sangat ingin memanjakan surrogate-nya.

"Kim Kardashian benar-benar berencana untuk mengirimkan sekumpulan hadiah Natal untuk surrogate dan keluarganya tahun ini. Dia ingin memanjakan surrogate-nya dan menunjukkan rasa terima kasihnya," lanjut sumber tersebut.

Perseteruan Kim Kardashian dan suaminya tentang persalinan

Kim Kardashian dan Kanye West diketahui sempat berseteru terkait persalinan anak ketiganya. Kanye ingin persalinan tersebut tak disiarkan di Keeping Up with the Kardashians, mengingat hal itu sangat privasi. Namun, hal sebaliknya justru diinginkan Kim.

"Mereka (Kim Kardashian dan Kanye West) berselisih tentang persalinan yang akan difilmkan untuk Keeping Up with the Kardashians. Kanye melarang keras kamera masuk ke ruang persalinan," ungkap sumber kepada In Touch.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading