Sukses

Entertainment

Daripada Urus Rob Kardashian, Kris Jenner Lebih Pilih Urus Cucu

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Rob Kardashian dan Blac Chyna tampaknya tidak berpengaruh pada Kris Jenner. Ia dikabarkan tetap tenang dalam menghadapi perseteruan Rob dan Blac. Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, ia tidak ingin masalah yang menimpa sang anak merusak liburannya di Perancis.

Rob Kardashian sendiri dihadapkan dengan masalah penahanan sementara. Tidak hanya itu, Blac juga menuduh Rob sudah melakukan kekerasan fisik terhadapnya.

Kris Jenner menyerahkan masalah Rob kepada pengacara. Ia ingin mencurahkan waktunya pada cucu perempuannya. "Mungkin kalau masalah ini terjadi pada tahun lalu, mungkin ia akan panik," ujar seorang sumber pada Us Weekly.

"Ia mencoba untuk tetap tenamg. Ia hanya ingin memastikan bahwa Dream dalam kondisi baik-baik saja. Saat ini Dream menjadi perhatian utamanya," lanjutnya.

Rob Kardashian dan Blac Chyna. (Instagram/blacchyna)

Sebelumnya diberitakan jika Blac Chyna sudah mengembalikan barang-barang pemberian Rob. Hal tersebut terungkap saat ia melakukan wawancara dengan PageSix. "Setelah Rob mengunggah foto-foto itu di media sosial, aku menyuruh dua orang asistenku untuk membawa Lamborghini dan Ferrari serta perhoasan ke rumahnya," ujarnya.

Selain mobil dan perhiasan, Blac Chyna juga mengembalikan cincin pernikahannya. "Aku juga mengembalikan cincin pernikahan. Karena aku tidak pernah membiarkan pria ini (Rob Kardashian) membeliku," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading