Sukses

Beauty

Selain Awkarin, Penampilan Lula Lahfah Juga Nggak Kalah Kece

Fimela.com, Jakarta Sempat renggang hubungan persahabatan dengan Awkarin, kini Lula Lahfah sudah menjalin persahabatan lagi dengan Karin. Dikenal sebagai Selebgram yang lumayan terkenal di seluruh media sosial, kedua perempuan ini memiliki penampilan yang menarik, Bukan hanya Awkarin saja yang semakin tampil memesona, nyatanya Lula juga nggak kalah kece, lho.

Dari segi fashion style, Lula juga hampir sama dengan Awkarin yang kerap berpakaian seksi dengan memakai pakaian crop tee dan hotpants super pendek. Ditambah sekarang Lula pun membuat rambutnya panjang dengan memakai hair extention.

Selain gaya pakaiannya yang stylish, Lula juga nampaknya memiliki selera makeup yang nggak kalah menarik nih. Mau tahu bagaimana penampilan Lula Lahfah yang kece banget? Yuk, lihat sederet fotonya di bawah ini.

Alis hitam Lula Lahfah memiliki bentuk rapi banget

 

A post shared by Lula Lahfah (@lulalahfah) on

Perempuan kelahiran 1999 ini meskipun memiliki warna rambut yang sedikit agak coklat, namun ia tetap memakai alis berwarna hitam. Meski begitu, Lula juga nampak manis dengan bentuk alisnya yang rapi.

Lula Lahfah kerap berdandan natural

 

A post shared by Lula Lahfah (@lulalahfah) on

Tidak banyak menampilkan gaya makeup-nya, Lula lebih sering terlihat dengan makeup naturalnya. Warna-warna makeup yang senada dengan warna kulit membuat penampilannya terlihat cantik alami, ditambah Lula memang lebih senang memakai lipstik nude. Semakin manis saja tampilan Lula.

Gaya rambut Lula Lahfah pendek sebahu dan di highligh

 

A post shared by Lula Lahfah (@lulalahfah) on

Dulu Lula memiliki panjang rambut sebahu, dan untuk menyempurnakan penampilan supaya lebih hits, Lula memilih untuk meng-highlight rambutnya dengan warna blonde. Dengan tampilan yang seperti ini, pada setuju kan kalau Lula kece banget!

Sekarang Lula Lahfah memiliki rambut hitam panjang

 

A post shared by Lula Lahfah (@lulalahfah) on

Berbeda dengan gaya rambutnya yang terdahulu, kini Lula Lahfah merubah gaya rambutnya dengan rambut hitam panjang. Dengan tampilan seperti ini, Lula nampak lebih dewasa dan tentunya cantik banget ya. Sama dengan Awkarin, Lula Lahfah memang kece dengan tampilannya yang sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading