Sukses

Beauty

Gonta Ganti Gaya Rambut, Princess Syahrini Tetap Cetar Membahana

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak heran kalau penampilan Princess Syahrini atau biasa disapa Incess memang selalu menawan. Apalagi dandanannya yang cetar membahana mampu membuat pasang mata terpesona melihat kecantikannya, ditambah dengan gaya rambut yang kerap bergonta ganti.

Kalau biasanya Incess selalu tampil dengan rambut kuncir kudanya yang panjang dan hitam berkilau, nyatanya Incess juga sering menggonta-ganti gaya rambutnya dengan gaya yang menarik. Meski sering gonta ganti, tetap saja Incess tetap enak dipandang.

Sebagai publik figure yang super cetar, menggonta ganti gaya rambut sah-sah saja asal pantas dan tentunya percaya diri. Kira-kira gaya rambut apa saja yang kerap dipakai Incess? Ini dia nih.

Gaya rambut panjang tergerai Princess Syahrini

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Rambut panjang tergerai dengan warna hitam berkilau ini memang cukup lama menjadi rambut andalan Incess. Dengan model rambut ini, Incess terlihat anggun dan super elegan. Setuju nggak?

Warna rambut blonde ala Princess Syahrini

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Terkenal dengan rambut hitam berkilaunya, kini Incess hadir dengan rambut seperti bule yaitu blonde. Warna ini memang agak sedikit bikin Incess pangling sih, namun menurut komentar di foto ini aura kebangsaan Incess terpancar nyiataaaahhhh~

Cantiknya Princess Syahrini dengan rambut sebahunya

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Nah, kalau kamu mengikuti perkembangan Princess Syahrini, kamu pasti tahu gaya rambut Incess yang sekarang, yap rambut sebahu dengan khas warna hitam berkilaunya. Dengan gaya rambut ini Incess super menawan dan cantik banget, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading