Sukses

Beauty

Makeup Super Flawless dengan Bantuan Sendok

Fimela.com, Jakarta Bukan ada-ada saja, namun tren makeup sekarang memang sudah kreatif banget. Mulai dari makeup look sampai cara membuat makeup menggunakan alat makeup yang tidak semestinya, misalnya saja dengan menggunakan sendok.

Kepikiran nggak sih untuk membuat makeup yang bagus bisa dihasilkan dengan menggunakan sendok? Kalau kamu nggak percaya, kamu bisa mencobanya dengan membuat bentuk eyeshadow bisa sempurna dengan sendok.

Penasaran nggak nih bagaimana tampilan makeup yang dibuat dengan sendok? Kini kamu nggak perlu penasaran lagi, kamu bisa lihat tutorialnya di bawah ini.

Begini jadinya tampilan makeup dengan menggunakan sendok

Ā 

A post shared by sandrinjo šŸ‘© (@sandramiyagi) on

Kepikiran nggak sih kamu untuk makeup dengan sendok kayak gini? Nyatanya sendok bisa diandalkan untuk membuat bentuk eyeshadow rapi dan menentukan pemakaian concealerĀ dengan rapi. Super amazing banget kegunaan sendok selain untuk makan.

Nah, bila kamu tertarik dengan tutorial makeup dengan menggunakan sendok, nggak ada salahnya nih kamu coba. Hasil dari makeup dengan sendok ini pun cukup rapi dan super ciamik! Tertarik mencobanya kah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading