Sukses

Beauty

Cantik Natural, Ternyata Shandy Aulia Jarang Makeup Tebal

Fimela.com, Jakarta Pemeran Tita dalam film Eiffel I'm in Love ini memang memiliki pesona kecantikan alami. Memiliki rambut panjang dengan warna coklat, menambah kecantikannya. Bukan hanya itu saja, Shandy Aulia pun terlihat cantik bukan karena makeup yang tebal, melainkan karena makeup-nya yang natural. 

Memiliki kulit putih bersih, menjadikan Shandy Aulia tidak perlu repot memilih atau memakai makeup yang berlebihan juga yang tebal, sebab dengan makeup natural saja pun sudah membuatnya cantik dan flawless pastinya.

Jarang terlihat memakai makeup tebal, kamu wajib tahu cara Shandy Aulia tetap cantik dan memesona meskipun dengan makeup minimalis yang natural. Seperti apakah? Yuk, lihat sederet fotonya di bawah ini.

Shandy Aulia dengan no makeup-nya

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Duduk bersanding dengan sang suami di dalam pesawat, Shandy Aulia nyatanya tampak cantik natural dengan tidak memakai makeup. Kulitnya yang sehat dan bersih serta bibirnya yang pink alami, membuat Shandy tetap enak dilihat.

Cantiknya Shandy Aulia dengan makeup serba nude

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Memang terkenal dengan cantik natural, Shandy Aulia kerap berdandan super simpel dengan sentuhan makeup nude. Tidak banyak mengkombinasikan warna dalam makeup, kalau nuansa nude saja sudah membuatnya memesona.

Shandy Aulia fresh dengan makeup flawless

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Dengan makeup flawless, Shandy Aulia terlihat lebih fresh dan menawan banget. Pulasan perona pipi dengan warna peach dan lipstik pink sangat menjadi kombinasi yang super ciamik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading