Sukses

Beauty

Rambut Keriting Semakin Menawan dengan Bentuk Ini

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut keriting biasanya memiliki perawatan ekstra, mulai dari perawatannya menjaga kesehatan dan menjaga tekstur agar tidak mudah kusut. Dalam hal ini, menentukan gaya rambut pada rambut keriting juga perlu pertimbangan lho.

Kalau kamu lebih suka gaya monoton untuk sekadar menggerai atau menguncornya saja, sebaiknya kamu harus ikuti gaya rambut lain agar kamu terlihat menarik dan terkesan tidak mengandalkan gaya yang itu-itu saja.

Misalnya, saja dengan cara menyanggul atau membuat gaya rambut lain yang simpel dan mudah kamu buat sendiri, salah satunya seperti gaya rambut satu ini, super simpel dan bisa membuat kamu nampak menawan.

Tutorial membuat rambut keritingmu menjadi menawan

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Dengan membuat gaya rambut yang simpel ini saja kamu bisa terlihat menawan dan elegan. Apalagi bagi kamu yang suka bereksperimen dengan gaya rambut unik, nah, gaya rambut satu ini bisa kamu tiru ini.

Gaya rambut ini, selain cocok untuk menghadiri acara pesta, kamu juga nampak casual dengan gaya rambut ini. Bagi kamu yang memiliki rambut keriting, nggak salah nih untuk kamu coba membuat tutorialnya, super gampang untuk terlihat menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading