Sukses

Beauty

Nggak Perlu ke Salon, Bikin Rambut Keriting Bisa dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat rambut keriting biasanya kamu harus pergi ke salon dan memilih hair styling yang cocok untuk mengubah rambut lurusmu menjadi rambut keriting seperti yang kamu mau. Namun, biasanya untuk pergi ke salon agak memakan waktu di jalan, belum lagi kamu juga tidak sempat untuk ke sana.

Tapi kamu nggak perlu khawatir lagi nih, meskipun kamu nggak sempat pergi ke salon, ada cara simpel dan mudah banget yang bisa kamu terapkan untuk membuat rambut keriting bagus yang nggak kalah seperti bikinan salon. 

Untuk dapatkan rambut keriting yang kamu buat sendiri, bukan dengan catokan atau alat curly lainnya lho ya, melainkan bisa menggunakan alumunium foil sebagai alat bantu untuk membuat rambut keriting. Bagaimana caranya kah? Penasaran ya? Langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini, yuk. 

Tutorial membuat rambut keriting dengan alumunium foil

Gampang banget kan bikin rambut keriting kayak gini? Kamu jadi nggak perlu repot pergi ke salon kecantikan untuk membuat rambut keriting. Kamu cukup gunakan alumunium foil untuk membuat rambut menjadi keriting sesuai keinginan kamu. Caranya mudah banget, pasti kamu juga membuat dan menirunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading