Sukses

Beauty

Cara Hemat dan Alami Punya Kulit Wajah Sebening Princess Syahrini

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang bersih pasti selalu menjadi dambaan setiap perempuan, apalagi wajah yang bersih membuat tampilan wajah terlihat lebih cerah dan bersinar. Bahkan kamu tidak perlu banyak memakai makeup untuk terlihat menarik, kalau kulit wajah kamu sudah cukup menarik.

Dengan miliki wajah yang bersih, kamu dianggap pandai merawat diri, apalagi kulit wajah merupakan objek yang sangat penting. Jadi, perawatan untuk kulit wajah pun harus diperhatikan banget.

Untuk miliki kulit wajah yang bersih dan bening, bisa saja kamu melakukan perawatan secara rutin, contohnya saja seperti Princess Syahrini yang memiliki kulit wajah super duper mulus dan bening. Kalau perawatan Incess, sapaan akrab Syahrini terbilang mahal dan rutin dengan dokter pribadi, nah ada cara lain nih untuk milikikulit wajah yang dijamin nggak kalah mulus.

Bukan dengan perawatan dokter, tapi melalui perawatan alami yang hemat dan tentunya aman banget untuk dipakai kapan saja. Penasaran apa saja yang bisa jadikan kulit wajah sebening Incess, ini dia nih.

Kulit wajah bening dengan lemon

Masker lemon memang ampuh untuk membuat kulit wajah menjadi lebih putih dan bersih. Dengan melakukan perawatan dengan lemon sebelum tidur secara rutin setiap malam, ini akan membantu membuat wajah cerah dengan cepat.

Kulit wajah bening dengan bengkuang

Bengkuang bisa menjadi bahan untuk menjaga kesehatan kulit dan kini juga bisa memutihkan wajah dengan bengkuang, kandungan vitamin B dan C yang tinggi pada bengkuang juga dapat merawat kulit wajah dengan baik.

Kulit wajah bening dengan lidah buaya

Sebagian orang mengandalkan lidah buaya untuk perawatan rambut, memang iya lendir pada daun ini mempunyai berbagai khasiat yang luar biasa. Lidah buaya yang mengandung Vitamin A, B, C dan E mampu memberi efek positif untuk jadikan kulit cerah.

Kulit wajah bening dengan alpukat

Memiliki banyak khasiat yang bagus untuk apa saja, alpukat pun termasuk buah yang bagus sebagai perawatan kulit wajah. Dengan menggunakan masker alpukat, kulit wajah bisa menjadi cerah bersinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading