Sukses

Beauty

Jadi Hot Mommy, Ini Penampilan Jennifer Bachdim Jika Sudah Dandan

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim, salah satu hot mommy yang memiliki hobi berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat bukan hanya untuk dirinya sendiri, namun untuk keluarganya seperti anak-anak dan suaminya. 

Sering terlihat di media sosialnya ketika ia sedang melakukan fitness dan olahraga lainnya di mana saja, terkadang melakukan sendiri, mengajak anak-anaknya atau dengan sang suami. Layaknya penampilan orang yang suka berolahraga, Jennifer terlihat sangat sporty dan tentunya tanpa makeup sama sekali.

Istri dari Irfan Bachdim ini juga pernah terlihat tanpa makeup dan menampakkan bare face-nya yang tetap menarik. Namun tidak melulu begitu, Jennifer juga sering berdandan dan penampilannya pun sungguh memukau! Bagaimana penampilan Jennifer ketikan berdandan? Di bawah ini selengkapnya.

Jennifer Bachdim terlihat memukau dengan lipstik merah

 

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

Lipstik merah menjadikan wajah setiap orang yang memakainya terlihat lebih fresh dan lebih cerah. Salah satunya Seperti Jennifer yang dengan makeup simpelnya, tetap memulaskan lipstik merah sebagai objek penyempurna makeup

Bahkan banyak juga netizen yang mengomentari postingan ini dengan mengatakan Jennifer seperi Gal Gadot dan tidak jarang juga Jennifer dikatanyan sebagai hot mommy. Memang Jennifer terlihat menarik banget ya!

So beautiful! Jennifer Bachdim dengan riasan gothic

Berbeda dengan riasan wajahnya yang sering terlihat dengan makeup natural, kini Jennifer menampilkan makeup look yang sedikit berbeda. Memilik riasan wajah gothic membuat Jennifer nampak lebih elegan. Riasan mata yang dibuat smokey eye dan pemilihan warna lipstik coklat membuatnya super gothic!

Makeup flawless yang membuat wajah Jennifer Bachdim bersinar

 

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

Berbeda-beda setiap makeup look yang dibuat, Jennifer Bachdim nampak anggun dengan makeup flawless-nya. Riasan mata yang dibuat dengan warna coklat serta gold, ditambah lipstik nude yang metalik, sangat amat cocok di wajah perempuan cantik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading