Sukses

Entertainment

Manfaatkan Tangga, Resep Baru Jennifer Bachdim Punya Tubuh Ideal

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim, istri pesepakbola Irfan Bachdim ternyata punya beberapa rahasia untuk latihan membentuk tubuh ideal. Model cantik tersebut seakan ingin menunjukkan, jika memiliki anak, bukan halangan untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal.

Jennifer juga tidak pelit berbagi ilmu untuk mewujudkan 'body goals' para ibu-ibu muda lainnya yang telah memiliki anak. Melalui akun instagramnya, Jennifer meunjukkan resep baru latihan untuk membentuk tubuh ideal.

Caranya memang mudah, hanya memanfaatkan tangga yang ada di sekitar, atau bahkan rumah Anda. Dalam video tersebut, Jennifer mengenakan busana olahraga ketat berwarna biru, dengan perut terbuka.

Ia pun mencontohkan beberapa gerakan, seperti berlari menaiki dan menuruni tangga dengan melompat, kemudian dilanjutkan dengan berlari kecil menaiki dan menuruni tangga. Kemudian ia melanjutkan dengan gerapan push up dan kemudian membuka serta menutup kaki, masih dengan tangan sebagai tumpuannya.

Β 

Dalam keterangannya, Jennifer Bachdim juga menyarankan durasi waktu untuk latihan, sekitar 30 detik dan dilakukan 3 sampai 5 kali putaran. Tak lupa, ibu dua anak itu juga memberikan waktu beristirahat 10 detik setelah melalui satu putaran latihan.

Jennifer Bachdim rupanya ingin membuat olahraga semakin menyenangkan, terlebih bagi perempuan yang disibukkan dengan aktivitas keseharian, baik itu sebagai ibu rumah tangga, maupun pekerja profesional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading