Sukses

Beauty

Liburan ke India, Potret Cantiknya Raisa Alami Bukan Buatan!

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi seorang istri, nampaknya Raisa selalu melakukan perjalanan menyenangkan bersama sang suami, Hamish Daud. Kali ini Raisa memilih berlibur ke India dan terlihat mereka banyak menghabiskan waktu di alam terbuka. Dengan gayanya yang simpel, Raisa juga nampak cantik dengan riasan wajah alami.

Tidak banyak dan tidak heboh dalam memaki makeup. Inner beauty yang ditampilkan Raisa begitu memukau ala perempuan India. Memilih makeup alami, menjadi tujuan utama Raisa untuk membumi dengan alam. Meskipun dengan riasan wajah apa adanya, kecantikannya pun tidak dapat dipungkiri begitu saja.

Penyanyi dengan suara merdu ini memang terlihat lebih sederhana pada liburannya di India Ini. Tidak begitu mempermasalahkan riasan wajah, pakaian ala perempuan India dan makeup sederhananya pun sudah cukup untuk membuatnya terlihat memesona.

Nah, penasaran bagaimana penampilan riasan wajah Raisa yang alami ketika sedang berlibur ke India? Jangan penasaran lagi, langsung lihat sederet potretnya di bawah ini saja, yuk.

Cantik Alami ala Raisa

Bagaimana, Guys? Meski riasan makeup Raisa sederhana, ia tetap terlihat cantik memukau kan? Super cantik dan natural banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading