Sukses

Beauty

Rambut Keriting Sempurna dengan Bantuan Garpu, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Jenis-jenis rambut memang beragam, ada model rambut lurus, ikal, bahkan keriting. Jenis rambut itu sendiri ada yang dimiliki alami ada juga yang dimiliki dengan menggunakan alat styling. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai rambut keriting yang bisa dibuat dengan salah satu alat makan.

Rambut keriting ini dibuat dengan menggunakan garpu. Yap, jadi setelah rambut indahmu dibuat keriting dengan alat styling, kamu bisa menggunkan garpu untuk membuat rambut keritingmu tadi terlihat lebih natural alami.

Seperti tidak memakai alat styling dan terkesan keriting natural, guna garpu sangat bermanfaat banget dalam hal satu ini. Penasaran bagaimana hasilnya? Lihat tutorialnya di bawah ini, yuk.

Garpu bisa buat bentuk rambut keriting sempurna, lho.

Bila kamu sudah membuat rambut keriting dengan alat styling, akan lebih bagus jika kamu membuat rambut keritingmu terlihat lebih natural dengan bantuan garpu. Tidak perlu susah dan nggak ribet pasti kamu bisa melakukan hal ini sendiri.

Guna Garpu membuat rambut keriting menjadi tidak kaku, meskipun bisa dilakukan dengan jari tangan atau sisir, melakukan hal ini dengan garpu rasanya cukup unik dan menarik untuk ditiru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading