Sukses

Beauty

Mau Punya Rambut Panjang Kayak Kim Kardashian? Ini Triknya

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut panjang yang sehat seperti Kim Kardashian jadi salah satu 'goals' para cewek. Tapi sayang, memiliki rambut panjang itu nggak semudah membalikkan telapak tangan.

Ya, memiliki rambut panjang dibutuhkan kesabaran dan usaha yang keras karena harus dirawat dengan ekstra. Nah buat kamu yang ingin punya rambut panjang, harus simak trik berikut ini, biar rambut panjangmu tumbuh indah seperti milik Kim Kardashian, dilansir dari laman cosmopolitan.com.

1. Lebih sering gunting rambutmu. Mengguting ujung rambut ternyata bisa membantumu memangjangkan rambut lebih cepat. Cobalah untuk memotong ujung-ujung rambutmu setiap 10-12 minggu, selain membantu memangjangkan rambut, mengguting ujung rambut juga membantumu menghindari rambut bercabang dan patah.

2. Pakai kondisioner setiap keramas. Kondisoner bisa membantumu menjaga dan menutrisi batang rambut dan mencegahnya dari berbagai kerusakan. Rambut panjangmu jadi bisa tumbuh sehat deh.

3. Jangan terlalu sering menggunakan shampo. Menjaga keberisah memang penting, namun jangan keramas menggunakan shampo tiap kali kamu mandi. Selain menghilangkan kotoran, shampo juga bisa menghilangkan minyak alami yang penting untuk rambut.

4. Bilas rambut dengan air dingin

Membilas rambutmu dengan air dingin akan benar-benar membantunya tumbuh dan menjaga rambut lebih sehat.

5. Jangan salah menyisir rambut. Sisirlah rambutmu dengan hati-hati agar rambutmu tak kusut dan rontok. Cobalah menyisir dari bawah dulu untuk menghindari rambut kusut.

6. Jangan bungkus rambutmu dengan handuk

Membungkus rambutmu dengan handuk bisa membuatnya rusak, karena terjebak dalam serat-seratnya, apalagi kalau kamu membungkusnya terlalu kencang.

7. Gunakan penguat rambut. Untuk menumbuhkan rambut, tubuh memerlukan banyak nutrisi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut kamu bisa mencoba menggunakan suplemen penguat rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading