Sukses

Beauty

Jarang Makeup, Ini yang Bikin Chelsea Islan Tetap Cantik Memesona

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak kenal aktris cantik Chelsea Islan? Yap, parasnya yang super cute dengan senyuman manis yang khas membuat cewek kelahiran tahun 1995 ini digemari banyak orang, mungkin penggemar laki-laki lebih banyak, ya.

Sebagai public figure, Chelsea Islan memang dituntut untuk tampil menarik. Bukan hanya soal pakaian saja, dengan penampilan makeup yang pas untuk wajahnya juga menjadi nilai plus. Ditambah kepribadian yang baik dan banyak mengeluarkan aura positif.

Namun, bila banyak perempuan yang memperhatikan penampilan wajahnya dengan polesan makeup yang menarik, lain halnya dengan perempuan berusia 22 tahun ini yang malah terlihat jarang memakai makeup. Kalaupun memakai makeup, pasti sangat natural dan super simpel. Ingin lihat bagaimana pesona Chelsea Islan? Yuk, lihat di bawah ini.

Meski dengan makeup natural, Chelsea Islan tetap memesona

Tidak banyak memakai makeup, bisa dilihat penampilan Chelsea Islan yang selalu menawan dengan wajahnya yang bikin memesona. Tampilan natural dan super simpel seakan menjadi statement bagi Chelsea dalam ber-makeup. Meskipun dengan makeup minimalis seperti ini, Chelsea tetap terlihat cantik, ya.

Untuk kamu yang sudah pede dengan paras cantikmu, kamu bisa nih tiru Chelsea dalam urusan makeup natural seperti ini. Tidak berlebihan namun tetap membuat raut wajah memesona. Oke banget kan!

Bisa diakui kan kalau cantiknya Chelsea Islan bikin klepek-klepek

Sudah ada buktinya bahwa Chelsea Islan memang tidak suka dandan menor ataupun berlebihan, disalah satu unggahannya ini, meskipun Chelsea berdandan dengan pakaian formal, ia tetap memilih makeup minimalis sebagai pelengkapnya.

Biasanya makeup super minimalis ini cocok banget kamu pakai untuk hangout bersama teman-teman ataupun keluarga. Nah, bagi kamu yang ingin terlihat cantik dengan tampilan minimalis seperti Chelsea Islan, kamu bisa pilih makeup sederhana mulai sekarang.

Makeup flawless Chelsea Islan yang bikin jatuh hati

Meskipun sering banget tampil dengan makeup yang minimalis dan super simpel, Chelsea Islan juga kerap kali memakai makeup lho. Dengan memilih makeup look no makeup makeup seperti ini, membuat Chelsea nampak flawless banget! 

Tidak berlebihan namun tetap cantik dan memesona, nampaknya Chelsea pandai menyesuaikan makeup yang cocok untuk wajahnya yang memang sudah cantik. Tertarik membuat makeup seperti Chelsea ini, Girls?

Lipstik merah yang menyempurnakan riasan Chelsea Islan

Terkenal dengan perempuan yang sangat jarang makeup menor, Chelsea Islan sesekali memilih menyempurnakan hasil makeup minimalisnya dengan memilih warna lipstik yang terang. Bukan nude atau lip gloss saja, namun Chlesea nampak menawan dengan lipstik merah.

Meski tidak banyak memakai makeup, atau tidak makeup sama sekali, namun dipoleskan lipstik merah sebagai statement, bukan main hasilnya nampak sempurna pada wajah Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading