Sukses

Beauty

Awkarin dengan Art Makeup yang Kekinian, Bisa Tetap Cantik!

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi bagi banyak orang mendengar nama Awkarin, perempuan dengan nama asli Karin Novilda ini telah sukses menjadi selebgram yang dikenal banyak orang. Bukan hanya itu saja, kini Awkarin juga banyak menginspirasi orang dengan kisah hidupnya yang sekarang.

Salah satu selebgram dengan tarif bayaran tinggi, Awkarin pastinya tidak sembarangan membuat konten dan merubah penampilannya menjadi lebih menarik, unik, dan tentunya beda dengan yang lain.

Bukan hanya penampilan dengan makeup cantik saja yang membuat dirinya menarik, tidak jarang juga Awkarin membuat makeup unik dengan memakai art makeup. Super kekinian dan tetap saja terlihat cantik. Penasaran bagaimana penampilannya dengan art makeup kekinian? Yuk, lihat di bawah ini.

Makeup artsy bertema merah ini membuat tampilan Awkarin unik banget!

 

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on

Seperti boneka, Awkarin memang cantik dengan sentuhan makeup artsy serba merah ini. Mulai dari warna eyeshadow, contouring dan warna lipstik sama rata warna merah. Untuk membuat tampilan lebih hidup, ditambahkan dengan liner putih di bagian kelopak mata, bawah mata dan tulang pipi.

Meski dengan tampilan makeup nggak biasa ini, siapa yang bisa bohong kalau Awkarin nggak cantik? Meski dengan makeup artsy, tampilan Awkarin malah lebih menarik dan unik banget! Siapa yang setuju?

Tampilan makeup saat hallowen, wajah sadis namun memesona

 

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on

Berbeda dengan tampilan makeup sebelumnya, Awkarin nampak sedikit agak sadis di makeup-nya saat Halloween. Meski terlihat sadis dengan makeup super strong bold ini, Karin tetap menawan, apalagi ditambah style-nya yang seksi.

Tidak sia-sia makeup buatan beauty vlogger, Cindercella memang sangat ajaib mampu membuat wajah Karin tetap cantik meskipun dalam balutan makeup bertemakan Halloween yang identik dengan nuansa menyeramkan.

Polesan makeup ala oldskull ini tetap nggak nutupin cantiknya Awkarin

 

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on

Sudah dipoles dengan makeup yang sedikit agak scary dengan tema Oldskull, namun siapa sangka banyak yang masih bilang Awkarin tetap cantik dan menarik! Ini salah satu bukti bahwa mau bagaimana makeup-nya, Karin tetap jadi perempuan berparas cantik.

Tidak malu ataupun merasa risih, nampaknya Awkarin juga merasa nyaman dan pede dengan tampilan art makeup satu ini. Siapa sangka, makeup yang dibuat setengan bagian tengkorak ini tidak menutupi kecantikan selebgram fenomenal ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading