Sukses

Beauty

Menarik dan Wajib Coba Gaya Rambut Menggemaskan Ini

Fimela.com, Jakarta Jika memiliki rambut yang indah dan menawan rasakan sangat disayangkan bila tidak dibuat bentuk atau gaya rambut yang unik dan menarik. Pastinya kamu juga nggak mau monoton kan dengan gaya rambut yang itu itu saja.

Misalnya saja dengan membuat gaya rambut simpel namun terlihat menggemaskan namun tetap simpel. Gaya rambut yang menggemaskan ini juga sangat mudah dibuat dan pantas untuk dipakai siapa saja.

Salah satunya dengan membuat gaya rambut model samping yang menarik ini. Cara membuatnya yang super mudah dan nggak ribet, akan sangat menyenagkan sekali bila kamu membuat dengan gayamu sendiri. Sepertinya kamu wajib coba membuat gaya rambut ini.

Gaya rambut kepang samping ini mudah dibuat sendiri

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Simpel banget kan cara membuatnya. Tidak perlu repot untuk mendapatkan gaya rambut super gemas dan elegan seperti ini. Dengan model kepang samping menjadikan penampilan lebih cute dan manis. Gaya rambut ini juga cocok diaplikasikan saat menghadiri acara-acara formal.

Untuk membuat gaya rambut super gemas ini, kamu hanya mengandalkan sisir, jepitan, dan hair spray. Jadi, tidak perlu banyak memakai hair styling yang ribet untuk mendapatkan gaya rambut ini. Cocok juga untuk dipakai siapapun, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading