Sukses

Beauty

Kelihatan Dewasa, Prilly Latuconsina dengan Gaya Rambut Terbaru

Fimela.com, Jakarta Gadis imut dengan segudang prestasi di dunia berakting ini memang terkenal dengan gaya rambut khasnya yaitu rambut panjang. dengan rambut panjangnya tersebut, Prilly Latuconsina memang terlihat lebih imut dan manis. Tapi, tahu nggak sih sekarang rambut Prilly sudah berbeda?

Banyak diketahui Prilly dengan rambut panjangnya hitamnya tersebut, kini ia merubah tampilan rambutnya menjadi rambut pendek sebahu dengan dibuat sedikit bergelombang. Pokoknya beda banget deh penampilannya.

Untuk followers-nya, pasti tahu betul bagaimana cantiknya Prilly dengan gaya rambut pendeknya sekarang, namun bagi yang belum tahu, sepetinya kamu harus lihat selengkapnya di bawah ini deh.

Gaya Rambut terbaru Prilly Latuconsina membuat wajahnya terlihat dewasa

Pasti kamu semua cukup terkejut dengan penampilan barunya Prilly. Terkenal dengan image perempuan berambut panjang, kini Prilly merubah penampilannya dengan memotong rambut panjangnya menjadi sebahu.

Tidak disangka-sangka, penampilan barunya ini membuat Prily nampak lebih dewasa dan super cantik! Berbeda ketika ia masih emmiliki rambut panjang, wajahnya masih imut-imut dan masih terlihat remaja. Tapi setelah merubah gaya rambutnya ini, malah terlihat lebih dewasa dan pastinya nggak kalah cantik dong!

Prilly Latuconsina terlihat nyaman dengan gaya rambut sebahunya

Berubah super drastis dari rambut panjang hingga rambut pendek, nyatanya tidak membuat kecantikan Prilly berkurang. Malahan ia terlihat lebih dewasa dan cantik banget!

Terlihat juga Prilly Latuconsina nyaman dengan rambut sebahunya ini. Tidak lurus melainkan bergelombang, semakin menambah kesempurnaan tampilan barunya saja. Hayoooo, siapa yang tertarik juga memiliki gaya rambut seperti Prilly?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading