Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Dipuji Lebih Cantik dengan Rambut Pendek

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tampak beda dengan tatanan rambut yang dibilang lebih berani dari sebelumnya. Ya, pemeran film Danur ini memangkas rambut panjangnya hingga pendek sebahu.

Penampilan Prily dengan rambut barunya itu dipamerkan Prilly di akun Instagram miliknya. Dengan baju putih, Prilly menampilkan empat pose dengan rambut barunya dalam satu foto, Selasa (23/1/2018).

 

Melihat perubahan penampilannya, banyak warganet yang memuji wajah baru Prilly degan rambut pendeknya. “Lebih fresh dan dewasa so cute👌👌,” tulis akun @a_ayu_nw223.

Bahkan ada yang bilang Prilly mirip penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Selena Gomez." Mirip Ka selena gomez rambutnya cantik banget ih @prillylatuconsina96," tulis akun @vionaa_64.

 

Sayangkan penampilan baru Prilly

Namun tak sedikit yang menyayangkan penampilan baru kekasih Maxime Bouttier ini. Halnya akun @liswendawenda. "Ya ampuunn..illyy..sayang banget rambut PANJANGNYAA😢😢😢...Tp tetep cantix sih...," tulisnya.

"Yaaachh rambut panjangnya kemana ka @prillylatuconsina96 sayang tau 😓," tulis akun @zuyyinatur_rosyidah98

Sejak dikenal masyarakat luas dengan membintangi sinetron Ganteng-Gnteng Srigala, Prilly Latuconsina nyaris tidak pernah memangkas rambut panjangnya hingga pendek sebahu seperti sekarang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading