Sukses

Entertainment

Pengakuan Maia Estianty dan Prilly Latuconsina di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis mengungkapkan komentarnya tentang Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/12/2017). Namun, ada juga yang berupa pengakuan hubungannya dengan sang ibu. Dua di antaranya Maia Estianty dan Prilly Latuconsina.

Maia menjelaskan, ibu selalu mengalah untuk anak-anak, yang penting mereka bahagia. Seorang ibu, menurut Maia, akan melakukan apapun supaya bisa melihat anaknya mencapai kesuksesan dan keberhasilan, tanpa mengharapkan imbalan dari anaknya.

"Kata Pak Uztad, ridho Ibu, ridho Allah 😄 (makanya aku sudah nggak berani macem2 ama ibuku.. 😄)," lanjut Maia.

Maia Estianty  (Instagram/@maiaestiantyreal)

Bagi perempuan kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 itu, ibu adalah yang paling mencintai anaknya dengan tulus. Ibu juga yang paling tahu apa yang diinginkan anaknya tanpa anaknya mengucapkan dari mulutnya.

"Seburuk-buruknya peristiwa yang dilewati anaknya, ibulah yang mau menerima kondisi anaknya dengan rasa cinta yang luar biasa tulus," kata Maia Estianty.

Tak Lepas Doakan Anak-anaknya

Maia Estianty memotret ketika El memeluk Al dan Dul (Instagram/@maiaestiantyreal)

Menurut Maia Estianty, wajar jika seorang ibu mengomeli anaknya. Alasannya, karena ibu ta mau anaknya mengalami bahaya atau jatuh ke dalam hal yang tak semestinya.

"Nasehat yang lembut hanya di dapat dari para Ibu untuk anak-anaknya. Ibu tak pernah lepas mendoakan anak-anaknya," kata Maia Estianty lagi.

Jangan Marahi Ibu

El Rumi pulang ke Indonesia, Maia Estianty kumpul bersama keluarga besarnya (Instagram/@maiaestiantyreal)

Masih menurut Maia Estianty, jika ibu agak pikun, tak perlu dimarahi. Karena saat bayi, seorang anak membuat repot ibunya. "Kalau ibu rada pikun, jangan dimarah-marahin ya... karena dulu pas kita bayi, bikin repot Ibu, Ibu tidak pernah marah-marah ke kita, walaupun saat kita menyusu, sempat melukai merobek putingnya. Melahirkan juga sakit," kata Maia lagi.

"I LOVE YOU IBUKU @kusthini_hs dan para ibu seluruh Indonesia. Selamat Hari Ibu," tegas Maia Estianty yang memberi tagar #selamathariibu #happymothersday.

Pengakuan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan ibunda (Instagram/@prillylatuconsina96)

Berbeda dengan Maia Estianty, Prilly Latuconsina justru mengaku sebaliknya. Menurutnya, ia tak pernah akur dengan ibundanya.

"Walaupun kita gak pernah akur, like tiada hari tanpa berantem. But i love you mom!" jelas Prilly Latuconsina di Hari Ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading