Sukses

Entertainment

Lupakan Foto Bugil, Prilly Latuconsina Foto Bareng Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina rupanya tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Sejak melaporkan kasus rekayasa foto telanjang yang menimpanya, Prilly sudah mulai kembali ceria. Ia memperlihatkan foto bersama Maia Estianty.

Bersyukur Prilly mempunyai penggemar yang sangat mendukungnya, begitu juga teman-teman seprofesinya. Prilly seperti sudah lupa dengan kasus yang menimpanya.

(Baca juga: Eksklusif Prilly Latuconsina: Tak Mungkin Aku Foto Telanjang)

Prilly Latuconsina sedang menghadapi cobaan yang amat berat dalam kariernya sebagai pekerja entertainment. Orang yang tak bertanggungjawab merekayasa seolah dirinya berfoto tanpa busana. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Kebahagiaan itu terlihat ia dan para penggemarnya (Prillvers) bersama-sama menghadiri peluncuran album Maia Pasto with the Stars. Hal itu terlihat dalam foto-foto yang diunggahnya di akun Instagramnya.

Salah satunya ia terlihat sedang foto bersama dengan Maia Estianty. Seperti yang ia tulis dalam keterangan fotonya. “Dengan seorang dan hanya @maiaestiantyreal,” tulisnya, Senin (3/8/2015).

Prilly Latuconsina memotret Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sementara itu, Maia Estianty pun mengunggah fotonya saat sedang bersama Prilly. Mereka terlihat begitu akrab. Bahkan, Maia menyebut Prilly dengan panggilan “Neng”.

“Neng @prillylatuconsina96 lagi videoin emaknya hahaha,” tulis Maia Estianty di akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading